01 May 2013

My Organization - Ambalan Gajah Mada - Srikandhi (GAMAKANDHI) SMK Telkom Sandhy Putra Purwokerto



GAMAKANDHI - Aku sangat mencintai pramuka indonesia , karena itu aku bergabung dengan Organisasi Ambalan Sekolahku . Disini aku mulai mencintai organisasi ini mengajarkan pramuka kepada adik kelas , melatih mereka lebih mandiri dan berani . Bersama Mereka Ambalan Sekolahku aku merasa banyak rasa kebersamaan yang terwujud , walaupun organisasi ini tak sempurna , banyak maalah dan halangan namun kami tetap tegar menghadapi . Terus Maju Ambalanku , Aku bersamamu .




Terima Kasih Untuk segenap Keluarga besar Gamakandhi SMK Telkom Purwokerto.
Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. O-Coy Blog - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz