01 May 2013

Pendapat Teman-Teman Tentang Faktanomena



Yok langsung di cek aja pendapat yang masuk. cekidooot......

 1. "Blog yang kadang-kadang konyol, tapi kadang yaa bisa dibilang sedikit bermanfaat. umm gak sedikit sih sebenernya, banyak kok.''- Anjar Pratiwi

2. "Saya menginginkan blog ini untuk segera ditutup. Saya berpikir pengelola blog ini sudah sangat addict menjadi seorang blogger, karena itu sangat mengganggu konsentrasi belajarnya. Saya berharap dia menghiraukan komen saya ini!." -Novrizal Dwi Rozaq

3. "Setelah saya menjelajah, membuka, mengaduk-aduk blog ini saya sangat berterima kasih sekali kepada teman saya Andy Ramadhan, selaku pengelola blog ini. Saya merasa setelah mengenal blog ini saya merasa lebih sering berpiknik informasi dan menjadi lebih update."- Ana Durrotul Isma

4. "Setelah saya mengenal lebih jauh tentang blog ini, saya berpikir bahwa blog ini sangat sesuai dengan apa yang saya butuhkan, karena isinya begitu lengkap dan yang saya suka adalah pengelola blog ini sering meminta pendapat dari saya mengenai postingannya."- Ida Nabillah

5. "K A M S E U P A Y! PUAS LHO? HAHAHAHAHA".- Widya Estri F

6. "Bagus! (sebenernya yang saya katakan hanya fiktif belaka). "-Ziafi Aunirrauf + Ulil Albab

7. "Menurut saya blog ini sangat berkualitas (saya mengatakan ini di bawah alam kesadaran saya), walaupun saya sering ikut andil dalam beberapa postingan di blog ini (termasuk postingan yang ini)."-Laeli Masruroh

8. "Menurut gue bagus sih and infonya baru-baru. Saya sukaaaa sekaliiii".-Azalia Dwi Prahesti

9. "Biasa aja (kalo kalian liat muka saya saat mengatakan itu, muka saya sangat datar-sedatar-datarnya)."-Bondan A P

10. "Inspiratif, dan saya sangat berharap semoga pengelola blog ini memperbanyak artikel buatan sendiri ." Ervan D

Tiada yang abadi.....
Selamat Ulang Tahun blog kesayangan FAKTANOMENA !!!!! Longlifeeeeeeeeee <3

Thanks to...
-Teman-teman yang telah bersedia mengeluarkan sepatah dua patah kata yang akan sangat memotivasi saya dalam pemostingan selanjutnya. Saya akan berusaha memberikan yang terbaik untuk pengunjung, pembaca setia blog saya....
-Teman saya yang telah bersedia menjadi writer yang tidak mau disebutkan namanya (Subhanallah, sungguh mulia) dalam postingan ini dan sedikit, umm mungkin bisa dikatakan banyak ide-ide konyolnya.


Rating: 4.5 out of 5

0 comments:

Post a Comment

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Copyright © 2012. O-Coy Blog - All Rights Reserved Template IdTester by Blog Bamz